Senin, 10 September 2012

Gairah pasangan anda meningkat jika


Bagi banyak para pria lebih mudah gairah nya meningkat, tapi juga sebagian kurang bergairah Untuk membakar gairah mereka lakukan seperti wanita Prancis yang identik dengan kebebasan dan memiliki cita rasa seni yang tinggi. Dengan gaya aristokrat dan keningratan wanita Prancis, membuat pria bergairah. wanita Perancis memiliki sex appeal lebih kuat ketimbang negara lainnya. Wanita Perancis yang terkenal dengan gayanya yang anggun dan lemah lembut ternyata memiliki rahasia seks yang membuat banyak pria bergairah.  Sebetulnya apa yang membuat wanita perancis amatlah seksi dan menawan. 

ilustrasi


Aktivitas Seks Wanita Perancis Tak Pernah Pudar

Walaupun sudah menginjak usia tak muda ternyata wanita perancis tak kendur dalam hal aktivitas seksual.  Bahkan wanita yang lebih berumur seringkali lebih dapat memuaskan pasangannya ketimbang wanita berusia muda.Bahkan, penelitian terbaru yang dilakukan French Aids Agency membuktikan bahwa sejak 1970, wanita di Prancis telah melakukan hubungan intim lebih dari dua kali dengan pasangannya. Bahkan wanita berusia 50 tahun di Perancis tetap bisa melakukan kegiatan seksual dengan aktif seperti layaknya anak muda.

Selalu tampil cantik

Perempuan Prancis selalu tampak terlihat cantik, mereka terlihat cantik alami dengan cara menjaga pola makan-makanan sehat.
Selain itu, para perempuan Prancis menganggap proses penuaan sebagai salah satu bentuk keseksian mereka, dan bukan hal yang menakutkan. Mereka juga tidak terlalu menyukai perawatan antiaging.
"Perempuan Prancis mengganggap hidup ini singkat sehingga masih banyak hal lain yang perlu dikhawatirkan, dan sangat baik untuk menjalani hidup yang senang, tidak dalam bayang-bayang ketakutan akan keriput semata," ungkap Michele Fitoussi, mantan editor majalah Elle terbitan Prancis.


Penampilan Adalah Segalanya

Bagi wanita perancis seks tak hanyalah sekedar kegiatan namun adalah sebuah aktivitas untuk menumpahkan hasrat.  Bagi mereka penampilan adalah segalanya dan mereka selalu tampil terbaik untuk pasangannya.  Mereka selalu mengenakan lingerie seksi saat akan bercinta itu membuat mereka lebih percaya diri. Berdasarkan sebuah survei, wanita Prancis menghabiskan 20 persen bujet bulanannya untuk membeli pakaian dalam di Prancis.

Koleksi banyak lingerie

Lingerie menjadi barang wajib yang dimiliki. Tidak hanya penampilan luar, namun penampilan dalam ketika berada di rumah juga kerap diperhatikan oleh mereka.

Suka Memuaskan Pasangannya

Walaupun terlihat lebih pemalu dan lembut ketimbang wanita Amerika namun wanita Perancis ternyata cukup liar di ranjang. Mereka amat suka memuaskan pasangannya dan tak menolak untuk bereksperimen mencoba berbagai gaya untuk dapat memuaskan hasrat pasangannya.

Aktif Di Tempat Tidur
Penampilan bisa menipu, wanita perancis nampak anggun dan terlihat aristokrat namun ternyata mereka amatlah aktif di tempat tidur dan tak malu-malu dalam menyalurkan kebutuhan seksual.  Tak hanya itu mereka juga selalu ingin membuat pasangannya terbakar gairah.

Menikmati makanan

Para perempuan memiliki obsesi untuk menjadi kurus, sehingga hanya mengonsumsi makanan yang bebas lemak, atau rendah kalori saja. Namun cara ini tidak selalu sukses membuat Anda mendapatkan postur tubuh dan berat badan yang Anda inginkan.

Akibatnya Anda malah merasa kurang percaya diri dengan tubuh Anda, dan berakhir pada kurangnya gairah bercinta. Cobalah untuk meniru perempuan Prancis, yang tak merasa khawatir dengan makanan yang mereka makan.

Mereka tetap menikmati makanan tanpa pusing memikirkan berat badan, asalkan diimbangi dengan olahraga. Rasa nyaman dengan tubuh sendiri juga akan meningkatkan kepercayaan diri mereka saat bercinta.

Teratur minum madu dan wine

Satu lagi kebiasaan para perempuan Prancis. Mereka kerap meminum anggur dan madu setiap malam, yang mereka percayai untuk memicu kehidupan seks yang mengendur.

Sumber :  berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar