Senin, 10 September 2012

Wanita suka sama seperti pria


Ada wanita yang masih malu-malu dalam soal hubungan seks walaupun sudah menikah lama namun ada juga yang memang sudah terlahir jago dalam urusan seks. Namun ini tentunya tidak selalu dikaitkan dengan hal negatif  bahwa wanita suka akan sex adalah wanita yang normal saja dan bukan yang tidak baik. 


Hampir setiap wanita pada dasarnya ingin memenuhi keinginan pasangan sahnya dalam hal bercinta. Namun tentunya gaya serta kualitas bercinta setiap pasangan setiap wanita berbeda-beda.   Banyak juga wanita atau istri yang memang lihai dalam urusan bercinta. Sepaerti berikut  ciri wanita yang suka akan Sek.

Selalu Mengetahui Apa Yang Diinginkan Pria
Wanita maniak sex seperti ini memang tak segan-segan dalam memenuhi keinginan pasangannya. Wanita seperti ini menguasai berbagai teknik permainan cinta yang memang amat didambakan oleh kaum pria.

Tidak Malu Untuk Dirangsang
Wanita dengan tipe seperti ini tidak malu ketika diberikan rangsangan dan ia amat percaya diri di tempat tidur.  Walaupun ia bukan wanita dengan tubuh sempurna dan wajah cantik namun ia percaya diri dan siap untuk menerima rangsangan dari suaminya.

Suka Mencoba Hal Baru dan Jenis Foreplay
Tipe wanita seperti ini memang tidak pasif dan hanya mencoba gaya bercinta atau posisi yang itu-itu saja.  Wanita seperti ini mampu memuaskan pasangannya dengan mencoba berbagai foreplay seru.

Selalu Menggairahkan
Wanita seperti ini biasanya pandai merawat penampilan dan siap untuk melayani suaminya kapan saja.  Ia tak pernah nampak lusuh dan selalu wangi. Pagi-pagi saat bangun tidur ia juga langsung mandi dan merawat dirinya sehingga nampak menggairahkan setiap saat.

Selalu Bergairah dan siap untuk seks
Wanita tipe ini jarang sekali enggan atau menolak hubungan intim. Walaupun ia sedang capek atau stress namun ia mampu menjadikan seks sebagai obat untuk menghilangkan rasa capek dan stress.
Wanita yang suka akan sex memang cenderung memuaskan pasangannya namun tentunya harus diimbangi dengan sifat dan kepribadiannya yang baik dan tak melulu hanya soal sex.

Sumber:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar