Minggu, 21 April 2013

Bagaimana Meningkatkan Postur anda-Seketika



Sebuah gerakan guru atas saham rahasia untuk berjalan menyusuri lorong dalam gaya bintang.

Bridal Guide: Semuanya dimulai dengan postur tubuh yang baik bukan?
Brooke Siler: Postur yang baik bungkus banyak manfaat. Segera pinggang mengencangkan dan Slims. Bustline dan mengangkat roh! Pakaian terlihat lebih baik pada gantungan berbingkai baik dari bahu Anda. Dan kemampuan untuk menciptakan ruang untuk nafas dapat membantu mengurangi stres pada hari besar.



BG: Jadi, apa postur sempurna terlihat dan terasa seperti?
BS: Ketika tubuh Anda tegak harus selaras dengan baik sehingga tidak ada ketegangan yang tidak semestinya atau ketegangan pada otot apapun yang diberikan. Dan langkah pertama untuk menyatakan bahwa kesadaran. Lihatlah di cermin: Apakah satu pinggul lebih tinggi dari yang lain? Satu bahu? Apakah Anda roll di atau di kakimu? Apakah rusuk Anda bergeser lebih ke satu sisi dari yang lain? Semua gulungan kecil, lift dan pergeseran yang menceritakan kisah tentang bagaimana Anda bergerak. Kebiasaan buruk postural lainnya termasuk berdiri dengan semua berat badan Anda pada satu pinggul, menempel pantat Anda keluar, runtuh dada, bahu bergulir ke depan dan posisi kepala Anda ke depan dada Anda.

BG: Apa adalah beberapa langkah-langkah perbaikan untuk mengambil?
BS: Pertama, temukan pusat Anda. Dalam Pilates-berbicara kita sebut ini pembangkit tenaga listrik Anda. Ini adalah pengelompokan otot yang meliputi bagian tengah tubuh Anda dari bagian bawah tulang rusuk Anda ke bagian atas tulang kemaluan Anda. Selanjutnya, belajar menggunakan pembangkit tenaga listrik Anda. Dalam Pilates, kita menarik otot-otot perut dan kemudian naik, lekukan atau "menyendoki" keluar perut. Langkah ini menstabilkan dan mendukung tulang belakang Anda sementara juga mengambil berat dari pinggul, lutut dan pergelangan kaki.
Angkat dada tinggi, tanpa melengkung di tengah-belakang. Dengan menggambar dagu di sedikit dan memperpanjang belakang leher Anda akan lebih mampu merasakan puncak kepala (itu sebenarnya lebih jauh lagi daripada di mana sebagian pikir itu). Bayangkan string boneka yang melekat pada mahkota Anda yang mengangkat garis belakang tubuh Anda, membuat bobot dan sendi bebas dari ketegangan. Ketika Anda berpikir tentang hal itu dari sudut pandang fisiologis, postur tidak lebih dari menjaga kita tegak. Semakin tegak kita, semakin baik postur tubuh kita!

BG: OK, sekarang kita berdiri. Bagaimana dengan berjalan?
BS: Kasih karunia dan keanggunan mudah untuk pembangkit tenaga listrik yang dimiliki. Dengan mengambil berat dari ekstremitas bawah dengan melibatkan kelompok besar yang, kaki dapat lebih mudah mengapung menuju altar. Selalu berpikir "up" dan berjalan ringan saat Anda pergi, mengangkat dada dan menggunakan sentuhan kaki ke tanah untuk menginformasikan postur tubuh Anda.

BG: Ada tips tentang berjalan di sepatu hak tinggi sambil membawa karangan bunga?
BS: Setelah tumit pada, suatu kebutuhan rebalancing sedikit untuk mengambil tempat. Karena pusat gravitasi sekarang akan bergeser ke depan Anda akan perlu untuk meraup di atas lebih keras! The tumit tinggi, semakin dalam sendok dan lift perlu. Adapun bunga Anda, memegang buket terlalu tinggi tidak hanya dapat terlihat kaku, tapi bisa juga tegang leher dan bahu.
Membawa bunga Anda setinggi pinggul, yang memungkinkan berat lengan Anda untuk menjaga bahu ditarik ke bawah jauh dari telinga Anda sehingga leher Anda akan tetap bebas rasa sakit dan terlihat memanjang. Semua mata akan tertuju pada Anda, pengantin indah!

Sumber: By: Mary Clarke   terjemahan nya aneh ya baca aja langsung di

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar