Selasa, 24 April 2012

Gadis Cantik Mirip Boneka


Saat ini banyak wanita dan gadis cantik muda yang terobsesi untuk menjadi cantik.  Mereka menganggap bahwa kecantikan adalah segala-galanya sehingga seringkali mereka melakukan apa saja untuk mendapatkan wajah cantik dan tubuh menawan.  Namun kelima gadis cantik ini lain lagi, mereka tak hanya terobsesi untuk menjadi cantik namun juga mereka mewujudkan impian mereka untuk menjadi cantik mirip boneka.  Siapa sajakah mereka? Berikut daftarnya!
Dakota Rose

Dakota Rose adalah seorang gadis cantik muda berusia 19 tahun yang dikenal dengan nama KotaKoti dan benar-benar mirip boneka barbie.  Kemiripan KotaKoti yang luar biasa dengan boneka barbie membuatnya amat populer dinegara-negara seperti Jepang dan China.  Dakota dianggap amat cantik oleh fansnya sehingga ia benar-benar berdandan seperti boneka barbie dan tak masalah jika orang menganggapnya aneh.
Venus Palermo

Di Usia 15 tahun, Venus Palermo benar-benar terobsesi untuk mirip boneka.  Dengan nama populer Venus Angelic, gadis cantik asal London ini memposting tutorial kecantikan untuk penggemar youtube yang ingin mirip dengannya.  Ia tak hanya populer karena itu saja namun dikarenakan ia amat mirip boneka.
Alodia Gosiengfiao

Gadis Cantik ini amat dikenal di Filiphina tak hanya karena desain dan kreativitasnya namun pada kenyataannya ia lebih cantik dari karakter yang diciptakannnya. Ia sendiri mendalami  seni bermain peran sejak tahun 2003 dan menjadi juri kompetisi tersebut sejak ia berusia 18 tahun.
Wang Jiayun

Siswi sekolah menengah ini menjadi terkenal di korea karena ia begitu mirip boneka.  Wang Jiayun sendiri memiliki tinggi 164 cm dan berat 42 kg.  Ia lahir di Kowloon, Hongkong dan tinggal di provinsi Guangdong, Cina.
Charlotte Hothman

Barbie biasanya hanya disukai oleh gadis-gadis yang masih muda. Namun wanita berusia 24 tahun ini amat terobsesi dengan koleksi bonekanya dan bahkan melakukan operasi plastik untuk memastikan zirinya mirip dengan boneka. Gadis Cantik yang bernama Charlotte Hothman ini mengoperasi hidungnya, menyuntik bibirnya dan mengecat rambutnya agar benar-benar mirip boneka barbie.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar