Rabu, 25 April 2012

Produk aneh dari Negeri Sakura


Menjadi cantik di Jepang bukanlah hal yang sulit karena dengan operasi plastik dan krim kulit yang mahal kecantikan bisa diperoleh dengan mudah.  Namun tak hanya itu Jepang telah mengembangkan berbagai produk kecantikan tanpa menguras banyak kantong. Baca artikel sebelumnya lima mainan orang dewasa paling aneh yang pernah ada. Namun sayangnya produk kecantikan itu amatlah aneh, berikut produk kecantikan teraneh yang ada di Jepang:

Oyasumi Goodnight Stretcher

Ini adalah salah satu produk kecantikan aneh yang ada di Jepang.  Dengan mengkombinasikan panas infra merah dan design aneh yang membuat anda terlihat seperti ban hitam di karate, oyasumi goodnight stretcher mampu menghaluskan kulit wajah dan menghilangkan kerutan.  Berani mencoba produk kecantikan aneh ini?

Face Slimmer Mouth Exercise Japan Mouthpiece

Face slimmer mouth exercise ini merupakan salah satu objek paling aneh yang ada di daftar ini.  Produk kecantikan ini di design untuk membentuk kulit wajah menjadi kencang di sekitar mulut.  Namun produk kecantikan ini lebih mirip alat seksual aneh ketimbang sebuah produk kecantikan.

Hana Tsun Nose Straightener

Alat ini lebih mirip alat bantuan untuk bernafas namun Hana Tsun Straightener ini dimaksudkan untuk memperbaiki tampilan hidung.  Alat ini akan mengencangkan, mengangkat dan membuat hidung lebih tinggi, hal ini membuat semua wanita jepang memiliki hidung yang mancung

Houreisen Face Exercise Mask

Alat ini berguna untuk menaikkan tulang pipi agar wanita menjadi lebih cantik.  Alat ini bekerja dengan memberikan tekanan saat facial namun anda terlihat amat bodoh mengenakan alat tersebut.

Pupeko Anti-Aging Mouthpiece
Produk kecantikan ini mirip seperti alat bantuk seks namun alat ini berguna agar tulang-tulang dagu dan pipi menjadi lebih kencang.  Alat ini terlihat aneh jika dipakai namun alat ini cukup laris dipakai oleh para wanita di Jepang terutama yang sudah berusia separuh baya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar