Jumat, 20 April 2012

Si Timbangan Libra


Katanya Sih watak yang berbintang Libra 23/09 - 22/10 seperti berikut, rasa rasa nya sebagian yak kok.

Karakter Libra Tradisional
Diplomatis
Romantis dan charming
Sosial
Idealistik dan senang kedamaian

Di sisi lain...
Mudah berubah
Mudah dipengaruhi
Tidak Serius

Libra! Tentang bintang kamu...

Libra satu-satunya bintang yang bukan makhluk hidup, yang lain biasanya termasuk manusia atau binatang. Banyak pebintang modern mengatakan Libra mewakili tingkat tertinggi dari semua musim, ketika penuaian dari semua kerja keras yang dilakukan. Librans biasanya paling beradab dibandingkan keduabelas karakter zodiak dan biasanya berpenampilan menarik. Mereka elegan, dan memiliki cita rasa tinggi, biasanya baik, lembut dan pecinta kecantikan, harmonis.

Mereka sangat kritis dan dapat mundur dan melihat suatu masalah yang tidak adil. Namun mereka tidak menoleransi argumen dari siapapun yang bertentangan dengan opini mereka, saat mereka sudah sampai disatu kesimpulan. Karakter mereka biasanya seimbang, diplomatis dan terkadang temperamen.

Librans sangat sensitif terhadap kebutuhan terhadap orang lain, memiliki kebutuhan emosianal yang tinggi dari pasangannya. Pikiran yang dimiliki Libran biasanya artistik dibandingkan kecerdasan, meskipun biasanya mereka moderat dan lebih seimbang dari sisi artistik.

Dalam relasi personal mereka menunjukan pengertian terhadap pandangan orang lain, mencoba memecahkan semua perbedaan yang ada, dan seringkali mengijinkan kesalahan ditujukan pada dirinya yang menyebabkan kerugian pada dirinya sendiri.

Karakter negatif Libran adalah mudah dipengaruhi, tidak menyukai rutinitas.

Dalam pekerjaan sering dijuluki si "Libra malas". Librans terkadang dapat secara mengejutkan menjadi energik. Mereka dapat sukses sebagai administrators, pengarcara, dealer barang antik, bankers. Beberapa Librans memiliki bakat dalam desain fashion atau kosmetik; yang lain dapat sukses sebagai artis, penulis lagu, kritikus, penulis, interior design.


MASALAH YANG MUNGKIN MUNCUL, dan SOLUSINYA
Seperti layaknya bintang-bintang yang lain, kita semua memiliki karakter yang unik. Ketika karakter ini muncul, tanpa disadari, biasanya dibarengi dengan masalah. Namun, dengan astrologi kita dapat mempelajari masalah yang mungkin muncul dan mencari solusi yang sesuai berdasarkan karakteristik bintang kita. Sebagai seorang Librans kamu mungkin sering menemukan hal-hal dibawah ini. Coba gunakan solusi yang ditawarkan, biasanya kamu akan terkejut dengan hasil yang ada.

PROBLEM: Kamu sering terjebak dalam situasi dimana kamu merasa hubungan kamu tidak berarti.
SOLUTION: Coba untuk tidak berpura-pura merasakan apa yang kamu tidak punya dan cari cara untuk mensyukuri relasi yang sudah terjalin; lihat sebelum kamu loncat.

PROBLEM: Kamu merasa tidak menyukai diri kamu, karena sering tidak bisa menyenangkan orang lain.
SOLUTION: Jika kamu belajar bagaimana menyenangkan diri sendiri tanpa memedulikan orang lain, maka kamu akan dapat menyenangkan orang lain.

PROBLEM: Merasa kamu bukan apa-apa: tindakan kamu membuat orang lain frustasi.
SOLUTION: Coba bangun perasaan menghargai diri dengan mengekpresikan sisi positif kamu.

Ini katanya: http://www.gemintang.com/

Umum
Beberapa hal aneh dan orang yang kurang menyenangkan ternyata tidak menyurutkan semangat Anda minggu ini. Bahkan Anda dapat menghadapi hal-hal tersebut dengan sangat dewasa dan emosi yang stabil. Tidak mudah bagi Anda untuk suka pada orang baru, tetapi setidaknya Anda tetap bisa bersikap ramah dan menyambut mereka di lingkungan Anda. Anda menginspirasi sebagian orang terdekat Anda, namun jangan dijadikan beban dan selalu berusaha harus bersikap sempurna ya.

Love
Sekalipun mungkin keuangan sedang tidak baik, namun Anda selalu punya cara untuk menghabiskan waktu yang romantis bersama pasangan. Minggu ini memang cukup baik dan semuanya berjalan lancar bagi Anda. Anda dapat mengontrol emosi sehingga permasalahan apapun yang Anda hadapi tidak sampai berlarut-larut. Tips bagi Anda yang berpasangan, saat si dia sudah mulai membuka pembicaraan tentang masa lalu, sebaiknya alihkan saja agar tak menambah beban pikirannya.

Karier & Keuangan
Jangan biarkan kreativitas Anda sia-sia hanya karena orang lain yang tak memberikan kesempatan pada Anda. Andalah yang seharusnya mencari dan mengejar kesempatan itu. Mengandalkan orang lain untuk beberapa tugas sebaiknya tidak dilakukan minggu ini. Itu hanya akan menghambat pekerjaan Anda saja. Kehidupan keluarga Anda akan cukup tergantung pada karier Anda, sehingga tak ada waktu lagi untuk bersantai dan bermalas-malasan kali ini.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 255 ratings.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar