Selasa, 05 Juni 2012

Noni si Pesulap Cilik


SULAP tak hanya diminati kalangan dewasa. Anak-anak pun banyak tertarik belajar trik sulap, satu di antaranya Noni yang unjuk kebolehannya di acara 811 Show Metro TV.

Sepintas, tak ada yang menyangka kalau gadis cilik bernama Emilia Setyono itu jago bermain sulap. Meski masih belia yaitu kelahiran 24 Juli 2004, Noni mahir memainkan trik sulap.

Orang tua Noni mengaku anaknya belajar trik sulap di Pentacle Magic milik Arif Muslim Khoirul Umam, di salah satu mal di Jakarta. Noni belajar sulap sejak umur 5 tahun. Dan kini, ia sering mengisi acara off air dan ulang tahun anak-anak di beberapa lokasi.

"Aku ingin menghibur orang dengan sulap," kata Noni saat ditemui metrotvnews.com


Awalnya, Noni tertarik bermain sulap karena sering menyaksikan acara sulap di televisi. "Aku suka pesulap Demian," aku Noni.

Meski menyukai sulap, siswa kelas 2 SD itu tak mau mengganggu urusan sekolahnya. Lantaran itu, ia latihan sulap hanya sekali sepekan.

"Sampai gede tetap ingin jadi pesulap," kata Noni. Selain jago sulap, Noni pernah juara mewarnai di sekolah dan juara tiga dalam lomba menyanyi di Kidea.

Oke, semoga jadi pesulap sukses ya Noni.(Timmy)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar